Pasang Iklan di Vickzkater.com
Wednesday, June 10, 2015

Jangan Ngaku K-POP ADDICT, Sebelum Punya Jam Tangan Wanita CASIO Ini!

Dewasa ini banyak stasiun televisi nasional di Indonesia yang menanyangkan berbagai acara korea seperti drama korea. Bahkan banyak juga instansi yang mengadakan konser girlband atau boyband K-pop di Indonesia yang membuat demam K-pop di Indonesia semakin melunjak.

Terdapat lebih dari 10 boyband atau girlband korea yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Saat konser salah satu boyband beberapa waktu yang lalu, banyak pemuda Indonesia yang rela mengantri panjang hanya demi mendapatkan tiket dan melihat konser langsung band K-pop favorite mereka. Meskipun hal tersebut bisa membuat daya tahan tubuh mereka berkurang karena harus kepanasan bahkan kehujanan, para pemuda di Indonesia tidak pantang mundur demi idola mereka tersebut.

jam tangan casio snsd
SNSD (Girls' Generation)

Demam K-pop di Indonesia bahkan dunia disambut baik oleh salah satu perusahaan jam tangan terbesar yaitu Casio. Perusahaan jam tangan casio secara khusus mengeluarkan produk jam tangan spesial untuk para penggemar K-pop dimana produk ini di perkenalkan oleh salah satu girlband K-pop yaitu SNSD. Para penggemar K-pop pasti tidak akan asing dengan girlband tersebut.

Produk jam tangan casio yang diperkenalkan oleh SNSD adalah jam tangan casio Baby-G BGA-130. Jam tangan ini diproduksi khusus untuk para wanita. Jadi sudah diketahui bahwa Anda para pria tidak dianjurkan untuk memakai jam tangan casio Baby-G BGA-130 ini.

Jam tangan casio Baby-G BGA-130 didesain sangat elegan dan cocok dipakai untuk para wanita yang ingin penampilannya terlihat lebih menarik. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dibandingkan dengan jam tangan casio Baby-G lainnya. Fitur-fitur yang disediakan jam tangan casio Baby-G BGA-130 ini sangat bersahabata dan cocok untuk keseharian para wanita. Fitur tersebut diantaranya :

1. Resin Band Material

Jam tangan wanita casio Baby-G BGA-130 terbuat dari bahan karet atau biasanya dikebal sebagai Resin band material. Hal ini berarti, jam tangan casio Baby-G lebih awet karena terbuat dari resin band material. Untuk membersihkannya pun cukup mudah. Jika Anda bisa merawat jam tangan casio Baby-G ini dengan baik, kotoran yang menempel pada jam tangan tersebut tidak akan sulit untuk di bersihkan.

Jam Tangan CASIO Baby G
Jam Tangan CASIO Baby G

2. 100 meter water resistant

Jam tangan wanita casio Baby-G BGA-130 memiliki ketahanan air hingga 100 meter kedalaman. Hal ini berarti jam tangan casio Baby-G ini tidak akan rusak jika terkena cipratan air, kehujanan dan aktifitas tidak berat lainnya. Tidak dianjurkan untuk membuat jam tangan ini terus-menerus terkena air, karena air tersebut bisa saja merusak mesin jam tangan wanita Anda.

3. Mineral Glass dan Shock resistant

Kaca jam tangan wanita casio Baby-G BGA-130 ini terbuat dari mineral glass yang mana tidak mudah pecah tetapi mudah sekali tergores. Jadi jangan sekali-kali membuat jam tangan wanita casio ini tergores jika Anda tidak mengingkan kecantikan jam tangan ini berkurang. Jam tangan casio Baby-G BGA-130 ini juga tahan guncangan. Jika jam tangan Anda tidak sengaja terguncang atau terkena getaran, maka jam tangan ini tidak akan rusak. Kecuali jika guncangan dan getaran terlalu keras dan terus-menerus.

Tiga fitur diatas adalah yang mewakili dari fitur-fitur yang terdapat dalam jam tangan casio Baby-G BGA-130. Jika Anda salah satu penggemar K-pop, tidak ada salahnya jika Anda mengoleksi salah satu aksesoris ini. Miliki aksesoris jam tangan casio Baby-G BGA-130 yang original. Banyak sekali toko online maupun offline yang menjual jam tangan casio ini. Agar Anda tidak ingin kehabisan, segera cari dan miliki jam tangan keren ini. Semoga bermanfaat!


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

7 komentar:

  1. lumayanlah jamnya klo cuma buat koleksi

    ReplyDelete
  2. selain untuk style, pemakaian jam tangan juga mencerminkan karakter si pemakai

    ReplyDelete
  3. awet kalo jenis jamnya tahan air (water resistant)

    ReplyDelete
  4. Bagus ya jam-nya.. Tapi kira-kira kalo di pake ke acara kondangan cocok ga ya?? :))

    ReplyDelete
  5. really good post, i certainly love this site, keep on it digitaltrends

    ReplyDelete


Komentar diharapkan berisi hal-hal yang positif, seperti respon atau saran/kritik yang tidak mengandung hal SARA dan Pornografi. Terima kasih.