Pasang Iklan di Vickzkater.com
Thursday, January 20, 2011

Contoh Laporan Perjalanan

LAPORAN PERJALANAN KE INDOCOMTECH

Pada hari Jum’at, tanggal 15 November 2008 semua murid TI (Teknologi Informatika) kelas 10 SMK DHARMA PARAMITHA melakukan kunjungan ke pameran Indocomtech, JCC Senayan .Tema yang diangkat dalam pameran itu adalah The New World of IT. Di sana banyak merk komputer baik dari dalam negeri maupun luar negeri, mereka saling bersaing untuk mempromosikan produk mereka yang terbaru dan terbaik.

Produk-produk yang mereka perkenalkan mulai dari processor, motherboard, printer, case, LCD monitor, harddisk, VGA Card, keyboard, mouse, speaker, headset, memory device(Flashdisk, harddisk external), CPU, notebook(dari ukuran mini sampai yang lumayan besar), dan PC. Macam-macam teknologi terbaru, seperti PC portable yang memiliki CPU yang berukuran mini lengkap dengan berbagai fitur seperti Bluetooth, wirelesss, dan lain-lain dengan layar monitor LCD yang tipis sehingga dapat dibawa kemana-mana.

Perusahaan INTEL mengeluarkan processor terbarunya yaitu Intel Core 2 Quad, yang memiliki kecepatan (clockspeed) 4x dibandingkan processor biasa. Perusahaan TOSHIBA juga memperkenalkan notebook STYLE yang disajikan dengan berbagai warna yang menarik lengkap dengan fitur-fitur yang canggih. Notebook yang ada mulai dari ukuran mini sebesar buku tulis biasa sampai ukuran yang lumayan besar, tetapi tipis dan portable(mudah dibawa).

Di sana juga para produsen speaker bersaing untuk mempromosikan produk mereka, diantaranya seperti: Divoom, Sonicgear, dan lain-lain. Mereka menyediakan dari harga ekonomis sampai harga untuk High Class. Produsen keyboard dan mouse juga memperkenalkan produk mereka yang menggunakan wireless. Para produsen VGA Card dan motherboard saling mempromosikan produk-produk mereka yang mempunyai teknologi terbaru.
Adapun software-software yang dipromosikan pada pameran tersebut, seperti: Kapersky Anti Virus, Kapersky Internet Security yang digunakan sebagai pencegah dan mematikan virus yang terdeteksi; PUSH memberikan kemudahan dalam melakukan sinkronisasi, dapat menghapus data penting secara remote sekaligus munculkannya di handphone baru anda, mobile mailsekelas enterprise, canggih, dan cepat; RENE Point of Sale yang digunakan sebagai mesin kasir modern yang memiliki kemudahan pemakaian, kehandalan, dan keakurasian; Zahir Accounting Software untuk mengelola bisnis anda menjadi mudah; MYOB untuk memudahkan dalam menyelesaikan laporan keuangan dengan cepat dan akurat; Power Business untuk membuat database bisnis; dan lain-lain.

By Vicky Budiman
X-TI-2
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Post a Comment


Komentar diharapkan berisi hal-hal yang positif, seperti respon atau saran/kritik yang tidak mengandung hal SARA dan Pornografi. Terima kasih.