Pasang Iklan di Vickzkater.com
Tuesday, April 9, 2013

Ultrabook Terbaru SAMSUNG: Strong & Stylish

Salam hangat untuk para pengunjung VICKZKATER.COM

Di kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan produk laptop/notebook terbaru yang keren dan canggih yaitu Samsung New Series 5 Ultrabook dan Samsung Series 7 Ultrabook.

Mari kita bedah untuk tahu mengapa kita harus memilih Samsung New Series 5 Ultrabook dan Samsung Series 7 Ultrabook, cekidot...


Samsung New Series 5 Ultrabook
Samsung New Series 5 Ultrabook
Samsung New Series 5 Ultrabook
Large Storage You Want
Samsung Series 5 ULTRA memiliki kapasitas HDD atau Hard Disk yang cukup besar untuk menyimpan file hingga 500GB, sehingga Anda dapat selalu menikmati musik, gambar dan film favorit.
*Tersedia dalam model SSD

The Ultimate Design for On the Go
Membawa notebook yang berat dapat menjadi sebuah beban, apalagi bagi profesional yang selalu berpergian. Samsung Series 5 ULTRA yang memiliki desain tipis (14,9 ~ 17,6mm) dan ringan (1,49Kg dengan SSD / 1,52Kg dengan HDD), di-desain sempurna untuk berpergian dan sangat mudah untuk dibawa kemana saja.

Samsung Fast Solutions
Dengan Fast Start, Samsung Series 5 ULTRA menyala dalam 2 detik dari sleep mode. Fast Browsing membantu Anda mengakses web pages yang sering dikunjungi 2x lebih cepat. Samsung Fast Solutions membuat kegiatan Anda baik bekerja maupun bermain menjadi lebih efisien.
*Kecepatan bervariasi bergantung pada pengaturan, aplikasi yang digunakan dan pengaturan wireless

Fast Start
Anda dapat bekerja dan bermain lebih efisien dengan fitur "instan on". Fast Start mengaktifkan notebook anda dari mode sleep dalam waktu 2 detik.

Fast Browsing
Dapatkan informasi yang Anda butuhkan - saat Anda membutuhkannya! Fast Browsing menjadikan halaman web yang sering dilihat akan dijalankan 2x lebih cepat. Hingga Anda tak perlu melihat halaman kosong saat menunggunya.

Expandable and upgradable features
Samsung Series 5 ULTRA memiliki HDD (max 500GB) dengan kapasitas 2x lipat lebih besar dibandingkan notebook tipis lainnya dan hingga 4GB memori yang dapat di-upgrade, membantu Anda untuk secara efektif melakukan multi-tasking sehingga dapat bekerja lebih efisien. Samsung Series 5 ULTRA memiliki full HDMI port dan VGA adapter.

On the Go - Without Stopping to Recharge
Anda tidak perlu lagi khawatir pekerjaan Anda terhenti secara tiba-tiba. Samsung Series 5 ULTRA memiliki ketahanan baterai 7 jam* sehingga Anda tetap dapat fokus bekerja maupun having fun di mana saja! Teknologi Samsung Battery Life Plus memiliki battery life hingga 1.500 cycles /3 tahun
* Berdasarkan tes MobileMark dan bervariasi pada pengaturan yang dilakukan.

Samsung Superior Display Technology
Setiap foto, video, website dan dokument terlihat menakjubkan dengan Samsung Series 5 ULTRA yang memiliki layar HD SupertBright 13,3" dan teknologi Image Enhancer. Mata Anda tidak begitu lelah dengan tingkat kecerahan 50% dan dengan layar anti-reflective sehingga Anda dapat melihat layar dengan jelas di bawah cahaya matahari.

Professional Durability & Style
Samsung Series 5 ULTRA menggabungkan gaya profesional dan ketahanan. Kecanggihan dan kesempurnaan eksterior dengan cool metallic aluminium dan bagian bawah yang terbuat dari fiber glass yang bersifat ringan tetapi memiliki ketahanan dalam penggunaan dan kerusakan sehingga notebook Anda akan selalu terlindung dari benturan dan kerusakaan saat berpergian.



Samsung Series 7 Ultrabook
Samsung Series 7 Ultrabook
Samsung Series 7 Ultrabook
All the power you need
Genereasi terbaru dari Prosesor Intel® Core™ i5 memberikan performa terbaik, bahkan ketika multi-tasking dengan berbagai aplikasi dan multimedia. Secara dinamis akan mengalokasikan processing power dimana paling dibutuhkan melalui teknologi Turbo Boost. Sehingga, Anda dapat browsing web dengan lebih cepat, melakukan kegiatan dengan Microsoft Office, konversi musik atau video dengan respon waktu yang lebih singkat.
*Tergantung pabrikan

Enjoy more multimedia
Nikmati pengalaman multimedia yang menakjubkan! Dengan kartu grafik AMD Radeon™ HD 8570M*, memori hingga 1GB, memberikan performa visual terbaik untuk kegiatan grafis yang intensif, seperti : edit foto dan video atau menonton film serta bermain game. Secara otomatis akan berpindah menjadi grafik internal Intel untuk aplikasi dasar, sehingga memperpanjang umur baterai.
*Tergantung pabrikan.

See it all in Full HD
Full HD (1920 x 1080) dari Series 7 Ultra memberikan resolusi dua kali* lebih baik. Memudahkan Anda untuk menjalankan beberapa program bersamaan, tanpa perlu berganti window, serta peningkatan resolusi layar, "wajib dimiliki" untuk orang yang ingin memperoleh hasil lebih.
*Dibandingkan layar HD (136 x 768)

Clearly more to enjoy
Mata Anda menjadi tidak terlalu lelah dan informasi pada layar dapat dilihat dari berbagai sudut 178, melalui Teknologi SuperBright dengan tingkat kecerahan 350nit, 75% lebih terang dari layar biasa. *Selain itu juga anti-reflective, sehingga Anda dapat menikmati kecerahan maksimal bahkan di bawah sinar matahari.
*Dibandingkan layar dengan tingkat kecerahan 200nit.

Bigger sound, smaller space
Nikmati pengalaman multimedia dengan kualitas suara yang menakjubkan, melalui speaker stereo JBL® (2W x 2). Anda dapat menikmati film dan musik, seperti berada dalam teater maupun konser. Selain itu, jadikan rumah atau tempat bekerja Anda ,menjadi lebih nyaman dengan speaker built-in!.

Ready to go anywhere
Ketika Anda sangat sibuk dan dihruskan untuk produktif-bahkan saat berpergian. Series 7 dengan berat 1,46kg dan ketipisan 17,5mm menyediakan portabilitas maksimum dan fleksibilitas, sehingga sangat mudah untuk dibawa tetapi tetap memiliki kinerja optimal.

Premium design and durability
Anda dapat menikmati desain dan daya tahan yang luar biasa dalam satu NotePC. Terbuat dari bahan logam aluminium memberikan tampilan yang elegan dan kuat, serta sangat aman untuk dibawa. Sehingga Anda dapat pergi kemana saja dan melakukan apa saja dan tetap terlihat menakjubkan!

All Day Computing Power
Series 7 Ultra memungkinkan kegiatan menggunakan notebook hingga 7,8 jam dengan sekali charge*. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika pergi berbisnis.
*Berdasarkan Test MobileMark 2007 yang bergantung pada pengaturan.

Always stay connected
Walaupun desainnya kompak dan portabel, tetapi memiliki berbagai port untuk konektivitas maksimum saat berpergian. Anda dapat dengan cepat mentransfer data dengan 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0 dan port LAN port. Melakukan presentasi atau menonton film dengan layar lebih besar menggunakan HDMI dan mini-VGA port.



SPESIFIKASI
dan

Spesifikasi Samsung New Series 5 Ultrabook dan Series 7 Ultrabook
Spesifikasi Samsung New Series 5 Ultrabook dan Series 7 Ultrabook


SOAL HARGA

Berapa harga Samsung New Series 5 Ultrabook dan Series 7 Ultrabook ini??
Dari hasil pencarian saya, berikut harganya dan linknya.

Samsung New Series 5 Ultrabook
Harga Rp 8.929.000,-
link: www.bhinneka.com
Samsung Series 7 Ultrabook
Harga Rp 12.125.000,-
link: www.butikdukomsel.com


KESAN PERSONAL ULTRABOOK SAMSUNG TERBARU

Kesan pribadi terhadap Ultrabook Terbaru Samsung ini adalah strong dan stylish. Dengan spesifikasi yang dimiliki, pekerjaan berat multimedia seperti manipulasi/editing foto dan video mampu dilakukan dengan lancar. Dan untuk yang suka gaming, Ultrabook ini juga mampu memuaskan hasrat gaming Anda :D

Untuk soal desainnya yang juga stylish, bernuansa modern jadi gak bosen melihatnya. Cool and futuristic, guys :D

Soal mobilitas, Ultrabook ini relatif ringan sehingga mudah dibawa dan kemampuan baterai yang mampu bertahan cukup lama sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Kesimpulan saya, Ultrabook Terbaru Samsung ini sangat cocok untuk mempermudah perkerjaan Anda dan selain itu mampu memberi hiburan dengan gaming, memainkan film yang didukung fitur tampilan layar yang jernih.

Mau tahu lengkapnya, silahkan kunjungi website resmi Ultrabook Terbaru SAMSUNG



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Post a Comment


Komentar diharapkan berisi hal-hal yang positif, seperti respon atau saran/kritik yang tidak mengandung hal SARA dan Pornografi. Terima kasih.