Pasang Iklan di Vickzkater.com
Tuesday, July 19, 2011

Kado Spesial untuk "Someone" spesial

Tanggal 5 Juli 2011 kemarin, itu hari ulang tahun "someone" bagi ane. Tepat tanggal itu, dia berulangtahun yang ke-17. Menurut ane dan segala hal yang pernah ane baca, perempuan itu sangat ingin ulang tahun yang ke-17-nya atau yang sering disebut "Sweet Seventeen" begitu indah dan berkesan bagi si perempuan.

Oleh karena itu, ane sebagai pria sejati yang berusaha melakukan yang terbaik buat "someone" ane itu, ane berpikir keras tentang bagaimana caranya supaya bisa membuat hari ulang tahunnya yang ke-17 nanti begitu berkesan bagi dia padahal masih satu bulan lagi dari hari ulang tahunnya, 5 Juli 2011. Tapi ane berpikir bahwa semakin banyak waktu untuk mempersiapkannya, itu akan lebih baik :)

Akhirnya, ane dapat ilham, "Kenapa ane gak nanya ma temen deketnya apa yang dia sukain atau pengenin? Sapa tau ane bisa kasih surprise yang bener-bener dia pengenin." Awalnya ane gak tau gimana caranya mau nanya ma temennya "someone" itu coz mau sms tapi ane gak punya nomornya, lalu ane coba tanya dia via message di FB. Untungnya orangnya baik dan langsung dijawab apa yang ane tanya, ane jadi tahu apa yang "someone" suka dan no hp temennya itu supaya lain kali kalo minta tolong lebih gampang, hehe :p

Singkat cerita, ane tahu kalo "someone" suka ma aksesoris gelang tangan yang ada bel atau lonceng gitu jadi tiap gerak jadi bunyi gitu. Ane minta tolong ma temen-temen cewek ane yang paling modis dan tahu banyak soal aksesoris dan lain sebagainya tentang fashion. Untungnya memang mereka sahabat ane jadi mereka bersedia meluangkan waktu mereka untuk menemani ane pergi membelikan hadiah ulang tahun untuk "someone" ane.

Namanya juga perempuan, ane harus nungguin temen ane dandan dulu. Singkat cerita, ane dan 2 temen cewek ane itu pergi ke mal kel*p* g*ding coz katanya temen ane di situ banyak aksesoris yang lucu-lucu. Setelah memutari hampir seluruh toko aksesoris di semua penjuru mal, ane masih gak ketemu yang menurut ane cocok dan bagus buat "someone" itu. Temen-temen ane pun uda kecapean dan mulai marah-marah karena bingung dengan selera ane, padahal ane juga bingung, yang nanti pakai juga bukan ane, tapi ane yang cerewet ya :p

Lalu ada satu toko pernak-pernik yang berbau kerohanian kristiani, temen ane satu Kristen, satu lagi Islam, dan ane serta "someone" Kristen juga. Yang punya inisiatif masuk pertama yaitu temen ane yang Islam, dia bilang sapa tau di dalam ada. Akhirnya kami masuk dan menemukan sebuah gelang yang menurut temen-temen ane bagus dan cocok buat "someone" ane. Awalnya ane masih bingung, bagus gak dan dia suka gak ya? Temen ane meyakinkan ane, entah apakah karena gelang itu memang bagus atau mereka sudah kelelahan menemani ane. Akhirnya ane beli gelang itu juga. Tapi menurut ane, masa cuma gelang, kurang nie. Lalu temen ane yang satu melihat kalung salib yang indah dan dia menyarankan kenapa gak ma kalung ini. Akhirnya ane beli kalung salib itu juga. Sekarang kita cari kotak buat hadiahnya, tapi kami gak menemukannya. Ane bilang ke teman-teman ane, "Makasih untuk hari ini, kawan. Untuk kotak hadiahnya nanti ane cari sendiri aja :)."

Beberapa hari selanjutnya ketika ane dan adik perempuan ane pergi ke rumah nenek ane di Jakut, adik ane menyarankan untuk sekalian saja kita cari kotak hadiah untuk "someone" ane itu. Akhirnya kami pergi ke S*nt*r mal dan memutari setiap sisi mal tersebut dan akhirnya kami menemukan kotak hadiah yang diinginkan dan ane membelikan satu gelang juga untuk adik ane sebagai tanda terima kasih ane.

Lalu di lain hari, ketika ane tidur-tiduran gitu, ane mendapatkan ilham untuk membuatkannya animasi spesial untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk "someone" ane. Kebetulan ane lulusan SMK jurusan Multimedia jadinya ane bisa membuat animasi gitu. Ane pikir gak banyak dan menurut ane unik kalo seorang cewek mendapatkan hadiah ultah berupa video animasi. Akhirnya ane mulai mengumpulkan ide, bahan, dan mulai menganimasikan apa yang ada di pikiran ane. Ane membuat animasi itu memakan 3 hari tapi tidak full karena ane juga lagi sibuk melamar pekerjaan di waktu itu, awal pembuatan animasi dimulai tanggal 16 Juni 2011.

Awalnya ane punya banyak ide untuk memberikan hadiah ulang tahunnya dengan cara yang spesial, tapi sayangnya waktu dan sikon tidak mendukung. Tapi ane tetap berusaha memberikannya, walaupun waktu memberikannya ane butuh berjuang dari rasa malu takut dia nolak, rasa takut, deg-degan, dan lain sebagainya yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata :D

Ane memberikan hadiah ulang tahunnya pada malam hari ulang tahunnya, yaitu 4 Juli 2011 malamnya karena ane takut kalo pas di hari ulang tahunnya, ane akan lebih susah untuk memberikannya karena mungkin saja dia punya acara sendiri di ulang tahunnya. Kalau hadiah animasinya, ane kasih linknya via posting wall di FB dia.

Dan akhirnya tanggal 5 Juli 2011 itu begitu berkesan dan spesial buat ane sendiri, bahkan melebihi hari ulang tahun ane sendiri :')

Ini hadiah yang ane maksudkan yaitu kalung salib dan gelang tangan di kotak hadiahnya

Kado Spesial
Kado Spesial

Kado Spesial
Kado Spesial

Dan ini adalah hadiah animasi spesial untuk mengucapkan ulang tahunnya



Dan sms dia ketika tahu hadiah ane dan membuat ane senang :
"Ka, thx ya bwt kado'nya.. Q ska bgt :)"

Dan yang bikin ane tambah seneng lagi adalah dia memakai hadiah pemberian ane itu dan begitu cantiknya dia :

Yang berulang tahun

Yang berulang tahun
Yang berulang tahun
Yang berulang tahun
Yang berulang tahun


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar:

  1. Asli keren Bro..bukan apa2..tapi usaha lo patut di acungi jempol..selamat ya you guys. :P

    ReplyDelete
  2. debrian: makasih, nie uda kasih komentarnya :)
    hehe, makasih lagi nie buat jempolnya.

    ReplyDelete


Komentar diharapkan berisi hal-hal yang positif, seperti respon atau saran/kritik yang tidak mengandung hal SARA dan Pornografi. Terima kasih.